Rabu, 21 Januari 2009

Telkomsel Outlet Reward

.


Kamis, 15 Januari 2009,

Bertempat di Restorant Jayagrill Jayapura diadakan acara Outlet Reward. Event ini dimaksudkan untuk memberi apresiasi kepada outlet, sosialisasi produk dan program baru Telkomsel GraPARI Jayapura yang diikuti oleh pemilik dan frontliner outlet yang ada di Kota Jayapura dan sekitarnya. Mengawali tahun baru Telkomsel memberikan kado spesial bagi pelanggan Kartu As dengan meluncurkan Paket SMS Murah yang makin hemat, hanya dengan Rp 2.000, pelanggan akan mendapatkan 300 SMS ke seluruh 65 juta pelanggan Telkomsel atau lebih dari 50% pengguna selular di Indonesia

Besarnya kepercayaan masyarakat menggunakan produk dan layanan Telkomsel, menuntut Telkomsel untuk terus lebih inovatif, baik dari sisi produk, layanan dan teknologi. Sebuah layanan atau produk akan bernilai lebih bila sampai ke tangan konsumen secara cepat & tepat.

Telkomsel berkomitmen menjadi yang terbaik dalam hal produk dan layanan terhadap konsumen. Untuk melaksanakan komitmen tersebut maka semua komponen yang ada harus pula berkomitmen menjadi yang terdepan dalam layanan termasuk outlet. Outlet yang merupakan ujung tombak pemasaran produk Telkomsel juga mempunyai kewajiban untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen hingga mencapai customer satisfaction. Untuk menjamin tercapainya kepuasan pelanggan Telkomsel memberikan dukungan yang mana salahsatunya berupa pembekalan terhadap frontliner outlet dengan mengadakan Temu outlet dan sambung rasa secara rutin.

Mengawali tahun 2009, Apresiasi untuk outlet diberikan sebagai penghargaan Telkomsel kepada outlet yang selama ini menjadi mitra Telkomsel dalam melakukan sales produknya. Adapun kategori penghargaan:
Outlet Best Branding : Fren city
Outlet Best sales : Smart celluler
Outlet Merah Total : Gemini cell & Hans Cell
Mkios Reward : Yadi cell & Cherry Cell

”Red Outlet, Big Omset” itulah tema yang diusung kali ini, semakin merah outlet dengan branding Telkomsel, maka omzet outlet tersebut akan semakin meningkatdan revenue yang dihasilkan akan semakin besar, karena Telkomsel sebagai market leader di Tanah Papua.

Prince SP Simaremare, Manager GraPARI Jayapura, dalam sambutannya mengatakan bahwa outlet sebagai mitra harus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen, sehingga konsumen dapat melakukan repeat order ke outlet tersebut hingga outlet akan mendapat omzet yang semakin besar.

Tingginya kepercayaan outlet di Jayapura yang mendistribusikan produk Telkomsel, merupakan kebanggaan yang tak ternilai. Namun hal ini, tidak lantas membuat Telkomsel berpuas diri karena tanggung jawabnya makin besar untuk memberikan yang terbaik kepada pemilik outlet.

“Kami selalu berupaya untuk mendengarkan kebutuhan outlet, sebagai masukan yang sangat berarti bagi kami untuk menghadirkan saluran distribusi yang tepat dan memberikan solusi terbaik sesuai tuntutan pasar. Hal ini merupakan salah satu wujud komitmen Telkomsel dalam memberikan yang terbaik bagi outlet”, tegas Prince SP Simaremare.

Acara ini terlaksana atas kerjasama antara Telkomsel dengan Authorized Dealer yang ada di Papua & Maluku yaitu Papua Inti Selluler (PIS), Kreasindo Indonesia Bahutama (KIB), Telesindo, Akar Daya Mandiri, KiSEL, Alcom dan Tiara Utama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar